Ali bin Abi Talib

"Al haqqu bila nizam ya zimul batil bi nizam"
kebaikan yang tidak terorganisir dengan baik akan kalah dengan kebatilan yang di atur dengan baik


Minggu, 18 Mei 2008

??????????

???????? (pertama)
engkau boleh tau tentang kisah itu
ia terhenyak ke bumi
kau boleh memakinya
tapi ia terus berjalan terseok ke ujung langit.
tuhan tak marah
bahkan ia kembali berkubang pada lumpur
ini kehidupannya...
hidupnya bukan dewa tapi asa
terlalu jauh untuk terbang
tapi sayap tak akan patah
hingga cicit kecil itu perkasa di angkasa
tak ada hela, dan ia pun mengudara
aku juga
tapi masih jauh dan terseok
hanya asa

??????? (kedua)
kecil
debu
dan apa
untuk apa berkilah dan memang terlalu lemah
hingga sekarang
bualan itu indah
saat neraka menanti di sana
padahal kau bangun dan duduk
tapi terawang kosong
dan titik hujan hanya lamunan
dan terlelap kembali malam itu
azam mu belum sampai z (zet)

?????? (ketiga)
aku ingin
aku rindu
aku sepi
aku letih
aku lapar
aku sedih
aku takut
aku bingung
aku bimbang
aku lemah
aku masih menanti
masih duduk

?????? (ke empat)
lalu mau kemana bung
kau duduk di jalan itu dan begitu hina
kau duduk di meja itu mengemis
lalu mau kemana ?
jalan ini mulus
zalim
dan terbahak-bahak
ceritanya amat lucu hingga kau menangis
makanan mu hanya angin
lalu
ya Allah aku tak berkaki
mana kawan ku? jangan mereka yang itu

Tidak ada komentar:

Hidayatullah.com News

Liputan6: RSS 0.92


copyright@Kurnia okta reza 2008