Ali bin Abi Talib

"Al haqqu bila nizam ya zimul batil bi nizam"
kebaikan yang tidak terorganisir dengan baik akan kalah dengan kebatilan yang di atur dengan baik


Senin, 28 April 2008

Potret Buram Demokrasi

Saiful Jamil bakal jadi calon wakil walikota ?????!!!

begitu mudahkah amanah sebagai pemimpin di jual belikan ?
ini merupakan salah satu potret buram wajah demokrasi di negara ini. dan demokrasi ibarat wajah bopeng yang di percantik. namun tetap bopeng!

sehingga seakan perpolitikan adalah ajang upaya membangun sebuah tren yang mampu di jual. bukan menafikan kemampuan saiful jamil bahkan artis-artis lain yang mulai hingat bingar dalam ajang politik di negara ini. tapi semudah itukah ?
sehingga demokrasi di ibaratkan sebagai suatu media dalam mengejar kekuasaan semata tanpa memperdulikan kepentingan umat yang akan di pimpinnya. sehingga banyak orang bodoh yang nantinnya berlomba-lomba menjadi dan di jadikan pemimpin. padahal jelas bahwa Rasulullah SAW mengatakan bahwa menyerahkan kepada seseorang yang bukan ahlinya di suatu bidang maka tunggulah kehancurannya

dan sebagai suatu nasehat bagi partai yang juga berafilisasi dalam kegiatan dakwah (PKS) agar upaya membangkitkan potensi kaum muda , dan menempatkan posisi kaum muda dalam kepemimpinan bukan sekadar trend dan upaya menjual nama apalagi melibatkan artis dalam upaya pemenangan dakwah di birokrasi. melainkan benar-benar sudah melihat potensi kepemimpinan nya.

mudah-mudahan upaya ini merupakan salah satu langkah dakwah sebagaimana Rasulullah yang mengutus "Mushab bin Umair sebagai best ambasador" ke Madinah atau pun kepercayaan yang diberikan pada usamah bin Zaid. dan bukan sebagai tren semata

Tidak ada komentar:

Hidayatullah.com News

Liputan6: RSS 0.92


copyright@Kurnia okta reza 2008